Breaking News:

Pemda Ketapang Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Perusahaan

Menurut Farhan, para pekerja yang bekerja di perusahaan di ketapang saat ini, banyak yang bukan berasal dari Kabupaten Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang saat ini mendorong pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gotong royong bagi perusahaan-perusahaan swasta yang beroperasi di Kabupaten Ketapang.

Hal itu dilakukan guna membantu mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Saat diwawancarai, Wakil Bupati Ketapang Farhan mengatakan pelaksanaan vaksinasi gotong royong merupakan ide dari pemerintah daerah kabupaten ketapang dalam rangka membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama bagi para pekerja.

"Vaksin gotong royong itu ada ide kita untuk bagaimana perusahaan membantu pemerintah kabupaten, terutama mereka mengerjakan yang menjadi tanggung jawab mereka yaitu para pekerja mereka," kata Farhan, Senin 9 Agustus 2021.

Ketapang Berlakukan WFH, DPRD Gelar Rapat Paripurna Secara Virtual

Menurut Farhan, para pekerja yang bekerja di perusahaan di ketapang saat ini, banyak yang bukan berasal dari Kabupaten Ketapang.

Sedangkan, vaksin yang diterima selama ini hanya dijatahkan bagi penduduk Ketapang.

Hal itu lah membuat pemerintah daerah kabupaten ketapang mengupayakan agar para pekerja segera dapat melaksanakan vaksinasi melalui vaksinasi gotong royong bagi perusahaan.

"Sepanjang ketentuan pemerintah itu dibenarkan perusahaan dapat mengadakan langsung, saya pikir perusahaan lebih bagus kita anjurkan untuk mengadakan langsung vaksinasi ini," tandasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Smart Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved