Breaking News:

Kapolsek Simpang Hilir Harap Kapten dan ABK Kapal Tug Boat Hadi Satu Jaga Mobilitas Selama Pelayaran

Kemudian, Pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh sudut kapal Tug Boat Hadi satu, guna mensterilkan dan mencegah penularan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan Disinfektan di setiap sudut kapal Kapal Tug Boat Hadi satu oleh personel Polsek Simpang Hilir, Selasa 3 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sembilan orang anak buah kapal (ABK) Kapal Tug Boat Hadi satu sudah dinyatakan sehat dan hasil test Swab semuanya terkonfirmasi Negatif, Selasa 3 Agustus 2021.

Kapolsek Simpang Hilir IPTU Deddi Sitepu menyatakan, bahwa Kapten kapal dan tujuh anak buah kapal dinyatakan sehat dan negatif Covid-19, tetapi satu ABK harus harus dirujuk ke rumah sakit Antonius Kota Pontianak.

"9 orang Abk yang terpapar semua sudah sehat dan hasil swab antigen sudah negatif namun, satu Abk di rujuk ke RS Antonius Pontianak," kata IPTU Deddi Sitepu.

Kemudian, Pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh sudut kapal Tug Boat Hadi satu, guna mensterilkan dan mencegah penularan Virus COVID kembali.

Polres Kayong Utara Salurkan Bantuan, Ketua DPRD Berikan Apresiasi dan Sambut Baik

"Kapal sudah kita semprot disinfektan dan rencana setelah pengurusan dokumen pelayaran malam ini kapal akan bergerak menuju Batam," terangnya.

IPTU Deddi Sitepu menyampaikan pesan kepada Kapten Kapal dan anak buah kapal agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga apabila bersandar di pelabuhan-pelabuhan diharapkan menjaga mobilitas keluar masuk.

"Kemarin saya sampaikan setelah tiba di tempat tujuan agar membatasi mobilitas keluar dari kapal dan tetap prokes," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved