Breaking News:

Polres Kayong Utara Salurkan Bantuan, Ketua DPRD Berikan Apresiasi dan Sambut Baik

"Seharusnya hal-hal seperti ini menjadi contoh, kita semua dalam situasi membantu masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi ini," ujar Sarnawi.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua murid SMP Negeri 5 Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Penerima bantuan masing-masing satu unit handphone, Senin 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Polres Kayong Utara menyalurkan bantuan kepada dua pelajar dari SMP Negeri 5 Sukadana sebagai bentuk membantu siswa-siswi ditengah pandemi Covid-19, mengingat saat ini masih memberlakukan pembelajaran via Daring (online), Senin 2 Agustus 2021.

Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi memberikan apresiasi dan menyambut niat baik Kapolres Kayong Utara yang sudah memberikan bantuan kepada pelajar.

"Seharusnya hal-hal seperti ini menjadi contoh, kita semua dalam situasi membantu masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi ini," ujar Sarnawi.

Peran seluruh elemen, menurut Sarnawi dibutuhkan saat ini dalam menyalurkan dan memberikan uluran tangan bantuan, terkhusus bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Polres Kayong Utara Berikan Bantuan 2 Unit Handphone Kepada Dua Murid SMPN 5 Sukadana

"Peran semua pihak yang seharusnya kita cari solusi agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu," tambahnya.

Kemudian, Ketua DPRD Kayong Utara ini mengungkapkan ucapan terima kasih juga kepada Polres Kayong Utara yang telah membantu ekonomi daerah dimasa pandemi Covid-19 dengan berinisiasi menyemarakan Festival Panen Rakyat Virtual.

"Saya selaku Ketua DPRD Kayong Utara berterima kasih kepada Kapolres Kayong Utara yang telah membantu masyarakat, serta berinisiasi dalam kegiatan Festival Panen Rakyat Virtual ekonomi terus bergerak dimasa pandemi Covid-19," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved