Breaking News:

PPKM 9 Agustus - PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 ! Simak Pernyataan Presiden Jokowi Terbaru

“Pilihan masyarakat dan pemerintah adalah sama,’‘ ujar Presiden Joko Widodo dalam siaran live streaming di kanal YouTube Sekretariat Presiden tersebut

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TANGKAPAN LAYAR LAMAN OFFICIAL YOUTUBE SEKRETARIAT PRESIDEN/BIRO SATPRES VIA KOMPAS.COM/KOLASE/REPRO.
UPDATE BERITA PPM TERBARU | PPKM 9 Agustus - PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 ! Simak Pernyataan Presiden Jokowi Terbaru hari ini Senin 2 Agustus 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIAN.CO.ID - Pemerintah memastikan akan memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dalam upaya mengendalikan dan menangani penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau yang populer juga disebut Presiden Jokowi pada Senin 2 Agustus 2021.

Lewat siaran live streaming di kanal YouTube Sektretariat Presiden (videonya bisa Anda cek di link yang kami sematkan di akhir artikel ini), pidato Presiden Joko Widodo terkait penangan pandemi Codvid-19 di Tanah Air dan juga pernyataan Jowoki terbaru untuk perpanjangan PPKM level 4 di sejumlah wilayah Tanah Air tersebut diumumkan. 

PPKM 9 Agustus alias PPKM diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus 2021 tersebut menurutnya akan dilakukan di sejumlah wilayah di Indonesia.

PPKM Level 4 Berakhir Hari Ini, Live Keputusan Presiden PPKM Diperpanjang Lagi atau Tidak

 

Dalam pidato pernyataan Jokowi terbaru untuk PPKM 9 Agustus 2021 tersebut, Presiden Joko Widodo memulainya dengan menyampaikan penghargaan setinggi-tinggi kepada para tenaga kesatan dalam menangani pandemi Covid-19.

Baik dokter dan juga para perawat yang telah berjuang merawat para penderita infeksi Covid-19 di Tanah Air. .

Presiden Jokowi juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan pengertian dan dukungan terkait kebijakan pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini.

Terutama terkait kebijakan PPKM yang diterapkan pemerintah sejauh ini.

LIVE Streaming Pernyataan Presiden Joko Widodo Terkait Perkembangan PPKM Terbaru, Cek Linkya di Sini

“Pilihan masyarakat dan pemerintah adalah sama,’‘ ujar Presiden Joko Widodo dalam siaran live streaming di kanal YouTube Sekretariat Presiden tersebut, Senin 2 Agustus 2021.

“Yaitu antara menghadapi ancaman keselamatan jiwa akibat Covid-19, dan menghadapi ancaman ekonomi,’‘

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved