Breaking News:

Kabar Duka Datang Dari Fraksi PDIP Kubu Raya, Wabup Sujiwo Ucapkan Belasungkawa

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat dan Kabupaten Kubu Raya, saya turut berdukacita yang tera

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo yang juga Wabup Kubu Raya saat bersama legislator dari daerah pemilihan Sungai Raya 1 Usman A. Rasyid (berpeci) saat semasa hidup. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Inalilahwainalilahirojiun. Kabar duka datang dari Fraksi PDI Perjuangan Kubu Raya, Provinsi Kalbar.

Legislator dari daerah pemilihan Sungai Raya 1 Usman A. Rasyid tutup usia, Minggu 1 Agustus 2021.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo yang juga Wabup Kubu Raya pun mengungkapkan rasa berbelasungkawanya.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan Sujiwo sesaat setelah mengetahui kabar berpulangnya tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat dan Kabupaten Kubu Raya, saya turut berdukacita yang teramat dalam atas berpulangnya sahabat kami semua, Bapak Usman A. Rasyid. Almarhum merupakan Anggota DPRD Kubu Raya dari fraksi PDI Perjuangan dan salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan Kubu Raya," ucap Sujiwo, Senin 2 Agustus 2021.

Sujiwo mengenang sosok yang biasa disapa Eeng itu sebagai sosok yang berdedikasi tinggi terhadap kejayaan dan kebesaran partai. Selama menjadi anggota DPRD, almarhum juga dikenangnya sebagai wakil rakyat yang rajin dan disiplin.

HUT ke-13, Wabup Sujiwo Puji Platform Digital Tribun Pontianak

"Di mata saya, almarhum mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap partai. Di DPRD, selama masih sehat, beliau juga salah satu dewan yang rajin dan disiplin. Tentu keluarga besar PDI Perjuangan sangat kehilangan sosok yang penuh perjuangan dan pengorbanan untuk kejayaan dan kebesaran partai," ungkapnya.

Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu pun mendoakan agar mendiang wafat dalam keadaan husnulkhatimah dan diterima segala amal baiknya. Ia juga mendoakan almarhum diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat yang istimewa di sisi Allah Swt.

"Semoga almarhum tenang di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggakan diberikan keikhlasan dan kesabaran," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved