Breaking News:

Cegah Tindak Kriminal, Personel Polres Sambas Lakukan Pengamanan di Objek Vital

bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada  para nasabah di Bank Mandiri Cabang Sambas.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Anggota Sat Samapta Polres Sambas melaksanakan pengamanan objek vital, Bank Mandiri Cabang Sambas, Jumat 30 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Anggota Sat Samapta Polres Sambas, Briptu Riandika melaksanakan pengamanan objek vital, Bank Mandiri Cabang  Sambas, Jumat 30 Juli 2021.

Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri.

Selain melaksanakan patroli dan pengawalan, Sat Samapta Polres Sambas juga melaksanakan Pengamanan Objek Vital yang ada di Kabupaten Sambas, seperti Perbankan.

Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sambas melaksanakan pengamanan di Perbankan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Antisipasi Aksi Kejahatan, Personel Polsek Jawai Selatan dan Polsek Teluk Keramat Gelar Patroli

Selain melaksanakan pengamanan Objek vital, petugas juga memberikan himbauan kepada nasabah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke bank mandiri cabang Sambas untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Petugas Pam Obvit juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada nasabah dan pegawai bank untuk selalu berhati - hati akan terjadinya tindak kejahatan disekitar bank Mandiri Cabang Sambas.

Untuk lebih memastikan keamanan dan keselamatan di bank mandiri cabang Sambas akan terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan seperti tindak kejahatan, kebakaran, maupun kejadian lainnya, petugas Pam Obvit melaksanakan patroli dialogis di sekitaran bank Mandiri cabang Sambas dengan cara melakukan cek dan kontrol CCTV, APAR, Area ATM, dan ALIRAN LISTRIK.

Dengan kehadiran anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan Objek Vital di Bank mandiri cabang Sambas, bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada  para nasabah di Bank Mandiri Cabang Sambas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved