Breaking News:

Wabup Mempawah Harap Seluruh Masyarakat Tidak Mengendorkan Prokes

"Kalau kita lihat data memang angka kesembuhan juga cukup signifikan. Hal ini mungkin masyarakat sudah memahami tentang bahaya Covid-19 dan sudah mula

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk tetap disiplin dan tidak mengendorkan protokol kesehatan.

Hal itu lantaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah yang kian meningkat.

"Saya sebagai Wakil Bupati Mempawah mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, hal itu untuk menjaga diri kita, keluarga, dan orang-orang disekeliling kita dari paparan Covid-19," jelasnya, Kamis 29 Juli 2021.

Namun demikian kata Wakil Bupati, meski angka terkonfirmasi semakin meningkat, dikatakannya juga bahwa angka kesembuhan juga meningkat.

"Kalau kita lihat data memang angka kesembuhan juga cukup signifikan. Hal ini mungkin masyarakat sudah memahami tentang bahaya Covid-19 dan sudah mulai disiplin protokol kesehatan. Tentunya hal itu harus tetap dipertahankan dan tetap dijaga terkait disiplin protokol kesehatan ini," terangnya.

Tiga Kecamatan di Mempawah Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19

Wabup juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mungkin saat ini merasa memiliki gejala-gejala Covid untuk segera periksa dan supaya segera mendapat penanganan terbaik.

"Jadi kalau merasa ada gejala langsung periksa, sehingga penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 bisa kita atasi bersama," katanya.

Dirinya berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, dan segala bentuk aktifitas bisa kembali normal seperti sedia kala, dan perekonomian masyarakat juga kembali normal.

"Tentunya doa juga harus kita panjatkan, selalu memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera diangkat dari muka bumi ini," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved