Breaking News:

Kapolres Sanggau Pantau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II

Saya minta agar masyarakat jangan mudah terpengaruh apabila ada berita hoax terkait kegiatan vaksinasi ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melakukan pemanrauan langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Vaksinasi massal dosis kedua untuk Warga Sanggau yang dinisiasi Polres Sanggau bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau berlangsung di Halaman Basemen Polres Sanggau, Rabu 28 Juli 2021.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH yang menyaksikan langsung kegiatan tersebut mengatakan Vaksinasi tahap II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi massal dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional.

Diduga Pengedar Sabu, Sepasang Kekasih di Tayan Hilir Ditangkap Satreskrim Polres Sanggau

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau mengimbau masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi untuk tidak mudah terprovokasi apabila ada informasi miring atau hoax terkait vaksinasi.

“Saya minta agar masyarakat jangan mudah terpengaruh apabila ada berita hoax terkait kegiatan vaksinasi ini,” kata AKBP Raymond M. Masengi.

Dirinya mengatakan bahwa Vaksinasi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memerangi Covid-19 di Indonesia, vaksin berguna bagi imun tubuh kita dalam menghadapi masa pandemi ini.

Vaksinasi massal Covid-19 tersebut dilakukan oleh Urkes Polres Sanggau bersama petugas kesehatan dari puskesmas Kecamatan Kapuas.

Jenis vaksin yang disediakan merupakan vaksin sinovac, terhitung jumlah vaksin yang terpakai di Polres Sanggau untuk hari ini sebanyak 30 Vial dengan Jumlah masyarakat yang menerima vaksin dosis kedua di Gerai Vaksin Presisi sebanyak 300 orang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved