Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Musim 2021-2022 Lengkap Update Bursa Transfer Pemain Terbaru

Pemain internasional Denmark menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, membuat 31 penampilan Liga Premier

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Premier League
Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Kick-off Mulai Sabtu 14 Agusrus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jelangbergulirnya Liga Inggris musim 2021-2022 tak hanya tim papan atas yang terus memperdalam skuadnya tetapi juga tim-tim kuda hitam juga terus memperkuat timnya dengan amunisi pemain baru.

Kabar terbaru misalnya dari Crystal Palace yang resmi mendatangkan pemain baru di posisi belakang.

Dikutip dari Premierleague Kamis 29 Juli 2021, Crystal Palace telah menyelesaikan penandatanganan bek Joachim Andersen dari Lyon dengan kontrak lima tahun.

Jadwal Liga Inggris 2021 - Manajer Liverpool Enggan Pulangkan Coutinho

Pemain internasional Denmark menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, membuat 31 penampilan Liga Premier dan mencetak satu gol. Dia juga menyumbang sembilan clean sheet.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Crystal Palace dan bermain di liga sepak bola terbaik dunia," kata Anderson di situs resmi klub.

“Manajemen klub dan [pelatih kepala] Patrick Vieira telah memberi saya jaminan yang sangat kuat bahwa mereka tahu kualitas saya, mereka percaya pada saya dan ingin saya memainkan peran penting dalam tim.

"Saya memiliki kesan yang sangat positif tentang Patrick dari percakapan yang saya lakukan dengannya, dan saya tidak mendengar apa pun selain hal-hal hebat tentang manajer, klub, dan rencananya untuk masa depan."

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karirnya bersama Twente dan sempat bermain dengan klub Serie A Sampdoria sebelum bergabung dengan Lyon pada 2019.

Dia menjadi rekrutan senior keempat Palace musim panas ini.

Andersen akan berharap untuk melakukan debutnya di Liga Premier ketika Palace memulai musim 2021/22 mereka di Chelsea pada Sabtu 14 Agustus.

Jadwal Liga Inggris 2021-2022, Juara Bertahan Manchester City Langsung Ditantang Lawan Kuat

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved