Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 2021 - Manajer Liverpool Enggan Pulangkan Coutinho

Pelatih Jerman tersebut akan menghadapi tekanan dari fans Liverpool jika dirinya membawa Coutinho e Anfield.

Editor: Zulkifli
YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
Ilustrasi - Skuad Liverpool jelang Liga Inggris musim 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liverpool bakal berhadapan dengan Norwich City jelang laga perdana Liga Inggris musim 2021-2022.

the Reds akan bertandang ke marrkas klub promosi tersebut pada 14 Agustus mendatang.

Liverpool tentu tak ingin kecolongan di musim EPL 2021. Juergen Klopp tentunya mulai meracik dan melirik pemain-pemain potensial untuk dilabuhkan ke Anfiled namun bukan mengembalikanCoutinho.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp telah menolak kesempatan untuk mengontrak kembali mantan gelandang The Reds, Philippe Coutinho dari Barcelona.

Jadwal Liga Inggris 2021-2022 - Manchester United Bidik Pemain Baru

Barcelona dikabarkan telah mengajukan ide untuk mengembalikan Philippe Coutinho ke Liverpool sehingga mereka bisa melunasi utang yang harus mereka bayar.

Demi membawa Coutinho dari Anfield pada 2018, Barcelona harus membayar 105 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun dengan 40 juta pound sterling atau 801 Miliar sebagai tambahan selama kontraknya.

Sementara itu, Liverpool diperkirakan masih akan mendapatkan 50 juta pound sterling atau Rp 1 Triliun sebagai bagian dari transfer Countinho.

Barca sendiri sudah dipastikan saat ini memiliki masalah keuangan yang pelik dan tentunya uang tersebut tak dimiliki Barcelona.

Seperti dilansir express.co.uk, perihal utang transfer Coutinho itu telah membuat para petinggi Barca menyarankan agar playmaker Brasil itu dikembalikan ke Anfield untuk menghapus utang tanpa mendapatkan imbalan.

Keadaan buruk mereka juga berarti bahwa mereka saat ini tidak dapat menawarkan kontrak baru kepada penyerang legendaris Lionel Messi setelah kontraknya berakhir pekan lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved