Breaking News:

Polres Kayong Utara Laksanakan Tes Swab Antigen Rutin untuk Cegah Penyebaran Covid -19

Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres sendiri sudah menjadi protab dan wajib ditaati oleh siapa pun.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh anggota Polres Kayong Utara melakukan swab test antigen di Loby Polres Kayong Utara, Selasa 27 Juli 2021.   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Menghindari sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke Masyarakat maupun rekan sekitar, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh anggota Polres Kayong Utara melakukan swab test antigen di Loby Polres Kayong Utara, Selasa 27 Juli 2021.  

Ini merupakan tindak lanjut, bahwa Polres Kayong Utara dalam menangani kasus covid-19 tidak main-main.

Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres sendiri sudah menjadi protab dan wajib ditaati oleh siapa pun.

“Kita tidak mau lengah sedikit pun terhadap Covid-19. Oleh karena itu, menutup ruang berkembangnya virus corona, deteksi dini seperti rapid test antigen saat ini sudah seharusnya di laksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19,” ungkap Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum

“Kami ingin memberikan rasa aman sehingga dalam proses pelayanan kepada masyarakat di tengah-tengah kegiatan sehari-hari kita sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19., Hasil tes swab antigen saat ini seluruh anggota polres Kayong Utara sehat dan dilakukan dalam 1 bulan sekali,” tambah Bambang Sukmo Wibowo.

[Update Berita Poolda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved