Breaking News:

CSR Bank Kalbar Sasar Pemadam Kebakaran Sambas

CSR Bank Kalbar kepada Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas adalah dalam rangka kepedulian Bank Kalbar kepada masyarakat Kabupaten Sambas.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Bupati Sambas Satono menyerahkan bantuan CSR Bank Kalbar untuk Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas, Selasa 27 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Bank Kalbar memberikan bantuan selang air mobil pemadaman kebakaran sebesar Rp 16 juta kepada Badan Pemadam Kebakaran Sambas.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis pada Selasa, 27 Juli 2021 siang di Kantor Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas H Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  Sambas Hj Yunisa dan Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sambas Sukardi melakukan penyerahan simbolis bantuan tersebut.

Pemkab KKU Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari Bank Kalbar

Sekretaris Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas, Yacob Pujana yang menerima bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan CSR Bank Kalbar kepada Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas adalah dalam rangka kepedulian Bank Kalbar kepada masyarakat Kabupaten Sambas.

Oleh karena peran Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sambas sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sambas.

Bank Kalbar Lampaui Penyaluran KPRS Hingga Juni 2021, Tempati Rangking ke-3 BPD Nasional

Contohnya dalam hal sosial jika terjadi bencana kebakaran, mensuplai air bersih ke daerah-daerah di Kabupaten Sambas yang dilanda kekeringan, membersihkan rumah-rumah ibadah, dan lainnya.

Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sambas, Sukardi, menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Kalbar kepada Kabupaten Sambas.

“Bank Kalbar adalah Bank milik rakyat dan hasilnya juga kembali pada rakyat” ucapnya.

Wabup Ontot Serahkan Satu Unit Dump Truk CSR Bank Kalbar Kepada Camat Tayan Hulu

Dia berpesan kepada semua kalangan masyarakat Kabupaten Sambas untuk bersama-sama mendukung Bank Kalbar dengan cara menggunakan produk-produk Bank Kalbar serta bertransaksi lewat Bank Kalbar.

“Dengan demikian kita Bersama-sama berkontribusi mendorong Bank Kalbar untuk lebih maju sehingga meningkatkan dividen kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved