Breaking News:

Pemkab KKU Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari Bank Kalbar

Kita berharap ini membantu masyarakat Kayong Utara untuk memudahkan pelayanan kesehatan traspostasi ke rumah sakit atau membawa jenazah

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Pemkab KKU Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari Bank Kalbar - citra-duani-menerima-simbolis-bantuan-ambulans-dari-bank-kalbar.jpg
DOK/Bank Kalbar
Bupati Kayong Utara Citra Duani menerima simbolis bantuan ambulans dari Bank Kalbar yang diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin Bank Kalbar Supiandi saat HUT Pemkab KKU ke-14 di Pendopo Rumah Rakyat, Sabtu 26 Juni 2021.
Pemkab KKU Terima Bantuan Satu Unit Ambulans dari Bank Kalbar - ambulans-untuk-baznas-kku.jpg
DOK/Bank Kalbar
Satu unit ambulans yang diberikan oleh Bank Kalbar pada Pemkab KKU. Nantinya ambulans ini akan diserahkan pada Baznas KKU.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara baru saja merayakan HUT ke-14 pada 26 Juni 2021 lalu.

Pelaksanaan HUT kali ini dengan mengusung tema "Tingkatkan Semangat Kerja di Masa Pandemi COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Maju".

Di Momentum tersebut, Bank Kalbar sebagai mitra dari pemerintah, kali ini memberikan bantuan satu unit ambulans.

HUT ke 14 Kayong Utara, Pemkab Gelar Acara Sederhana

Penyerahan satu unit ambulans ini diterima langsung Bupati Kayong Utara Citra Duani yang diserahkan langsung oleh Perwakilan Bank Kalbar Supiandi.

Penyerahan berlangsung di Pendopo Rumah Rakyat.

Momentum HUT Kabupaten Kayong Utara Ke-14, Bupati Citra Akan Persiapkan Pasar Kerja

Selanjutnya dari Pemkab KKU menyerahkan ambulans ini pada Baznas KKU.

“Kita berharap ini membantu masyarakat Kayong Utara untuk memudahkan pelayanan kesehatan traspostasi ke rumah sakit atau membawa jenazah. Karena selama ini mobil ambulans jumlahnya terbatas,” ujar Supiandi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved