Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 Hari Minggu 8 Agustus MotoGP Styria

Secara stamina tentunya para pembalap dalam kebugaran yang prima sehingga siap merebut podium di Sirkuit Red Bull Ring - Spielberg nanti.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
.
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengemudikan motornya saat sesi latihan pertama jelang Grand Prix motor Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 18 Juni 2021. Ronny Hartmann / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tak terasa libur jeda MotoGP 2021 akan segera berakhir.

Dan para pembalap bersiap merampungkan seri balapan MotoGP 2021.

Dua seri balapan akan berlangsung di sirkuit Rde Bul Ring-Spielberg pada Agustus 2021.

Ya, MotoGP Styria akan menjadi seri pembuka usai para pembalap menghabiskan waktu liburnya. Kemudian para pembalap kembali tampil di MotoGP Austria 2021. 

Secara stamina tentunya para pembalap dalam kebugaran yang prima sehingga siap merebut podium di Sirkuit Red Bull Ring - Spielberg nanti.

Klasemen MotoGP 2021 Lengkap Profil Sirkuit Red Bul Ring - Spielberg Austria

Layak dinantikan apakah persaingan bakal tersaji antara Yamaha dan Ducati saja, atau ada kejutan dari pembalap KTM dan Suzuki atau dari pembalap Repsol Honda.

Kemudian menarik juga menunggu nasib Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT di MotoGP Styria nanti.

MotoGP Styria diprediksi bakal berlansgung sengit, pasalnya sekembalinya dari libur panjang tim dan rider tentunya dalam kemampuan terbaik.

Strategi dan racikan tunggan jelang balapand I Red Bull Ring Spielberg bakal menentukan siapa yang akan naik podium juara nantinya.

Dikutip dari Motogp.com Kejuaraan Dunia MotoGP kembali ke Austria pada tahun 2016 setelah jeda 18 tahun, dengan negara tersebut menjadi tuan rumah acara Grand Prix sepeda motor di Red Bull Ring di Spielberg - terakhir kali pada tahun 1997.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved