Breaking News:

Hadiri Acara Workshop Relawan Kemanusiaan, Ini yang Disampaikan Binmas Polres Landak

"Pemimpin adalah seorang yang dapat mempengaruhi orang lain sehingga orang tersebut dengan sukarela mau melaksanakan kegiatan bersama untuk mencapai 1

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in yang diwakili oleh Ps Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah didampingi Aipda Diwan Saputra SH menghadiri acara Workshop Relawan Kemanusiaan dengan tema "Peran Pemuda Membangun Daerah di Era Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ngabang pada Senin 26 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in yang diwakili oleh Ps Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah didampingi Aipda Diwan Saputra SH menghadiri acara Workshop Relawan Kemanusiaan dengan tema "Peran Pemuda Membangun Daerah di Era Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ngabang pada Senin 26 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yully Nomensen S STP selaku Camat Ngabang, Gusti Hermansyah selaku Kerabat Keraton Ismahayana Ngabang dan Muhardiasyah selaku Ketua Panitia serta diikuti oleh 15 anggota relawan kemanusiaan.

Camat Ngabang menjelaskan dalam setiap organisasi pasti memiliki pemimpin dan diharapkan pemimpin ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksinya.

"Pemimpin adalah seorang yang dapat mempengaruhi orang lain sehingga orang tersebut dengan sukarela mau melaksanakan kegiatan bersama untuk mencapai 1 tujuan yang sama," kata Yully Nomensen

Yully Nomensen menambahkan agar Relawan Kemanusiaan dapat melakukan kegiatan sesuai dengan situasi yang ada saat ini.

"Diharapkan Relawan Kemanusiaan dapat menjadi contoh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 salah satunya penerapan 5 M," tambah Yully Nomensen.

Bupati Karolin Margret Natasa Minta Pengurus TP PKK Kabupaten Landak Laksanakan 10 Program PKK

Aipda Suriansyah dalam sambutannya menyampaikan saat ini yang terkonfirmasi virus Covid-19 untuk di Kabupaten Landak masih cukup tinggi oleh sebab itu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan masih tinggi nya yang terkonfirmasi Virus Covid-19 di wilayah kita, kami mengajak kepada kita semua untuk tidak bosan-bosannya selalu menerapkan protokol kesehatan atau pun 5 M," ucap Suriansyah

Aipda Suriansyah juga mengatakan bahwa dalam setiap melakukan kegiatan apapun harus di awali dengan perasaan tulus ikhlas.

"Saya minta kepada adek-adek relawan juga dapat menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan nya masing-masing dengan rasa tulus ikhlas," kata Suriansyah

Selain Camat Ngabang dan Binmas Polres Landak, ada sambutan dari Ketua panitia dan sambutan Gusti Hermansyah yang setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan anggota Relawan Kemanusiaan dan dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara Protokol Kesehatan. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved