Breaking News:

Info Stimulus

4 Syarat Dapat Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat! Segera Daftar

Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang berakhir, Minggu 25 Juli 2021.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino | Editor: Marlen Sitinjak
Ilustrasi
Bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 4. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - KAHMIPreneur memberikan Bantuan Beasiswa untuk Anak Pedagang Kecil yang Terdampak PPKM Darurat untuk SMP/Tsanawiya, SMA/Aliyah, dan Mahasiswa.

Seperti diketahui, pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang berakhir, Minggu 25 Juli 2021.

Kebijakan itu diperpanjang terhitung sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Keputusan tersebut diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu malam.

"Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM Level 4 dari 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021," kata Jokowi melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden.

Beasiswa KAHMIpreneur Covid 19 dan Menparekraf Sandiaga Uno ! Bantuan Anak Pedagang Kaki Lima

Untuk meringankan warga yang terdampak kebijakan tersebut, ada bantuan beasiswa bagi anak pedagang kecil yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 4.

Bantuan beasiswa ini diberikan bagi pelajar SMP sederajat, SMA Sederajat hingga mahasiswa.

Bantuan ini merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf) dengan KAHMIPreneur.

Melalui akun Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi @sandiuno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan bantuan beasiswa untuk anak pedagang kecil terdampak PPKM Level 4.

Dalam unggahannya tersebut, Sadiaga Uno menegaskan pihaknya siap hadir dan bersama-sama berikhtiar menyelamatkan lapangan kerja dan ekonomi masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi.

Berikut postingan lengkap Sandiaga Uno :

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved