Breaking News:

DPD PAN Sambas Gelar Muscab Pemilihan DPC

Pada pelaksanaan Muscab kali ini, ya.pak hadir lansung Ketua DPW PAN yang juga anggota DPR yang Dapil Kalimantan Barat, H Boyman Harun, beserta para a

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Fahrur Rofi saat memberikan sambutan di Musyawarah Cabang (Muscab) PAN Kabupaten Sambas, di Hotel Pantura Jaya, Minggu 24 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN Se-Kalimantan Barat, di Hotel Pantura Jaya, Sambas.

Pada pelaksanaan Muscab kali ini, ya.pak hadir lansung Ketua DPW PAN yang juga anggota DPR yang Dapil Kalimantan Barat, H Boyman Harun, beserta para anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PAN di Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Fahrur Rofi mengatakan jika Muscab kali ini adalah ajang untuk silaturahmi dan juga konsolidasi awal PAN Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan Muscab di Kabupaten Sambas. Dan Alhamdulillah ketua DPW bisa hadir disini memberikan semangat untuk kita di Kabupaten Sambas," ujarnya, Minggu 24 Juli 2021.

Masyarakat Pemangkat Kabupaten Sambas Antusias Ikut Vaksin Covid-19

Diungkapkan dia, dirinya juga merasa tertantang untuk memimpin PAN dan membawa kejayaan PAN di Kabupaten Sambas setelah didapuk sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Sambas.

"Saya merasa tertantang pada saat ditunjuk sebagai formatur oleh pak Boyman untuk menjadi Ketua DPD. Jadi ini menjadi ajang kita untuk menyatukan tekad kemenangan kedepannya," ungkap pria yang juga Wakil Bupati Sambas itu.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sambas yang juga pengurus DPD PAN Kabupaten Sambas, Drs H Ramzi mengatakan jika Muscab yang dilaksanakan oleh PAN Kabupaten Sambas juga dilaksanakan sebagai ajang Konsolidasi kader.

"Ini adalah tahap awal kita menatap Pemilu dan Pilkada 2024. Ini kita jadikan ajang konsolidasi kader untuk pemenangan pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sambas," ungkap Ramzi.

Pada Muscab kali ini, di agendakan untuk memilih dan menetapkan pengurus DPC AN se-Kabupaten Sambas. Dimana Sambas sendiri memiliki 19 Kecamatan, dan karenanya PAN menyiapkan 19 DPC untuk bergerak memenangkan Pemilu 2024. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved