Peringati Harlah ke-23, PKB Mempawah Siapkan Kemenangan Pileg dan Pilpres Kedepan

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mempawah, yang juga merupakan Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio mengatakan tema Harlah PKB ke-23 ini ialah Aksi Me

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mempawah melaksanakan kegiatan Tasyakuran Harlah Ke-23 PKB, Jumat 23 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mempawah melaksanakan kegiatan Tasyakuran Harlah Ke-23 PKB.

Peringatan Tasyakuran Harlah ke-23 tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Mempawah, Jalan Daeng Manambon, Kampung Tengah, Jumat 23 Juli 2021.

Harlah tersebut dihadiri oleh Dewan Syuro PKB, H.Hasan Zulkifli, Ketua Tanfidz, Razali SH, Sekretaris Tanfidz, Subandio SH, Anggota DPRD Fraksi PKB Garda Bangsa, Perempuan Bangsa dan seluruh pengurus juga simpatisan PKB.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mempawah, yang juga merupakan Ketua Fraksi PKB DPRD Mempawah, Subandio mengatakan tema Harlah PKB ke-23 ini ialah Aksi Melayani Indonesia.

"Peringatan Harlah kita jadikan sebagai momen memperkuat solidaritas Partai serta menambah semangat juang menghadapi Pileg dan Pilpres guna kemenangan PKB kedepan, dalam upaya ikut serta berjuang demi kepentingan umat," jelasnya kepada Tribun.

Di Harlah 32 PKB, Wabup Kayong Utara Harap NU Dapat Wapres di Pilpres 2024

Dikatakannya untuk Pilpres 2024 nantinya, DPC PKB Kabupaten Mempawah mendukung Ketua Umum Partai PKB, Muhaimin Iskandar maju Pilpres.

"Kita mendukung dan mengusung bapak Muhaimin Iskandar maju Pilpres 2024," tegasnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Ketua DPC PKB Kabupaten Mempawah, Razali juga mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini kata Razali, DPC PKB Mempawah siap mendukung dan mendorong Pemkab Mempawah dalam penanganan Covid-19.

"Kita juga siap mendukung dan mendorong Pemkab Mempawah untuk memprioritaskan penanganan Covid-19 dengan serbuan vaksinasi dengan target minimal 60-70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Mempawah agar terbentuk Herd Imunity," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved