Breaking News:

MotoGP

JADWAL MotoGP 2021 Live Trans7 Hari Minggu 8 Agustus Lengkap Link Hasil Kualifikasi MotoGP Styria

Spielberg Red Bull Ring terletak dengan indah di wilayah Murtal di Styria dan awalnya dibangun pada tahun 1969, kemudian dikenal sebagai sterreichring

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Vincent Jannink / ANP / AFP
Pembalap Italia, Francesco Bagnaia (Ducati) saat kualifikasi MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, Sabtu 26 Juni 2021 malam WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut ulasan prediksi lengkap jadwal jam tayang MotoGP Styria 2021 di Sirkuti Red Bull Ring - Spielberg Minggu 8 Agustus 2021 mendatang.

Tim Ducati terus menempel dominasi Yamaha di klasemen sementara MotoGP 2021.

Berbagai strategi pun disiapkan jelang MotoGP Styria.

Ducati saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel pabrikan, 17 poin di belakang Yamaha, sementara tiga pebalapnya , Johann Zarco dari Pramac dan pasangan tim pabrikan Bagnaia dan Jack Miller, menempati tiga dari empat tempat teratas dalam perebutan gelar pembalap.

JADWAL Jam Tayang MotoGP 2021 di Trans7 Hari Minggu 8 Agustus 2021 Live

Zarco adalah saingan terdekat Quartararo menuju jeda musim panas, meskipun terpaut sekitar 34 poin, sementara Bagnaia berada di urutan ketiga dalam klasemen tetapi dengan selisih 47 poin dari pebalap Yamaha.

Bagnaia membuat awal yang gemilang hingga 2021, mencetak podium di tiga dari empat balapan pertama, tetapi jatuh saat memimpin di Mugello dan berada di luar empat besar di Barcelona, Sachsenring dan Assen.

Namun, performa pembalap Italia itu merupakan peningkatan yang nyata selama dua musim pertamanya, dengan perolehan poinnya saat ini 109 poin lebih besar dari total gabungannya dari musim 2019 dan 2020.

Poin ini membuatnya puas dengan sembilan balapan pertama musim 2021-nya, tetapi mengakui setiap harapan untuk memperebutkan gelar bergantung pada Ducati yang membuat langkah maju dengan motornya di paruh kedua tahun ini.

“Ya, saya senang hanya karena alasan itu,” kata Bagnaia dikutip dari Autosport Sabtu 24 Juli 2021 pukul 13.00 WIB.

“Tetapi kami perlu mengambil langkah karena jika kami ingin memperjuangkan gelar, atau memiliki peluang untuk memperebutkan gelar, kami perlu meningkatkan diri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved