Breaking News:

MotoGP

JADWAL Jam Tayang MotoGP 2021 di Trans7 Hari Minggu 8 Agustus 2021 Live

Honda saat ini duduk di urutan kelima di klasemen konstruktor, hanya unggul 24 poin dari Aprilia dan terpaut 98 dari Yamaha setelah sembilan balapan

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/AFP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal jam tayang MotoGP Styria 2021 di Trans7 Minggu 8 Agustus 2021.

Seri MotoGP 2021 akan dimulai dalam beberapa pekan lagi dengan menghadirkan kerseruan persaingan rider terbaik du dunia MotoGP.

Sebelum itu simak lebih dahulu update info terkini MotoGP 2021.

Tim Honda nampaknya mesti harus bekerja keras jelang berakhirnya jeda istirahat MotoGP 2021.

Kiprah Honda memang mengalami penurunan, sejauh ini Marc Marquez (Repsol Honda) perlahan mengembalikan performanya.

MOTOGP Schedule Update, Cek Jadwal Moto Gp Agustus 2021 Lengkap | Link Live Streaming Trans7

Dikutip dari Autosport Minggu 18 Juli 2021, Pol Espargaro mengatakan para pebalap Honda “mengharapkan banyak hal baru” dengan motornya untuk paruh kedua musim MotoGP 2021 setelah awal yang sulit tahun ini.

Meskipun Marc Marquez mencetak kemenangan pertama Honda sejak 2019 dengan kemenangan comeback sensasional di Jerman, Honda telah berjuang untuk mendekati podium musim ini dengan RC213V 2021 yang bermasalah.

Honda saat ini duduk di urutan kelima di klasemen konstruktor, hanya unggul 24 poin dari Aprilia dan terpaut 98 dari Yamaha setelah sembilan balapan pertama musim 2021.

Minimnya grip belakang menjadi kendala utama pebalap Honda di 2021 yang mempengaruhi akselerasi dan fase pengereman saat menikung, sementara Honda masih kesulitan di trim kualifikasi.

Sasis baru yang diperkenalkan untuk TT Belanda disambut pujian dari Marquez dan Espargaro, dengan yang pertama menyebutnya sebagai pembaruan pertama yang dia miliki tahun ini yang terasa seperti langkah maju yang tulus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved