Breaking News:

Kapolsek Bonti Salurkan Bansos Kepada Warga yang Terdampak Batingsor di Desa Bahta

Hari ini kami menyalurkan Paket sembako dan mengecek kondisi rumah Warga yang terdampak dari batingsor

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bonti
Kapolsek Bonti Iptu Efendy beserta Anggota Polsek Bonti menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat Dusun Bahta yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Bahta Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Kamis 22 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Kapolsek Bonti Iptu Efendy beserta Anggota Polsek Bonti menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat Dusun Bahta yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Bahta Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Kamis 22 Juli 2021.

Selanjutnya Kapolsek Bonti bersama anggota melakukan pengecekan langsung Rumah warga yang terkena bencana alam angin puting beliung serta berkoordinasi dengan warga setempat.

“Hari ini kami menyalurkan Paket sembako dan mengecek kondisi rumah Warga yang terdampak dari batingsor (Angin Puting beliung). Ada Empat Rumah yang kita berikan Bantuan,” ucap Kapolsek.

Iptu Efendy mengatakan bahwa setiap terjadinya intensitas curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang di wilayah Desa Bahta belum pernah terjadinya Angin Puting Beliung dan baru pertama kali ini terjadi Angin Puting Beliung di Desa Bahta Kecamatan Bonti

“Angin Puting Beliung yang terjadi di Dusun Bahta Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau tersebut mengakibatkan robohnya bangunan Atap rumah sebanyak lima buah bangunan diantaranya satu bangunan tribun sepak bola Desa Bahta dan empat bangunan rumah warga,” ujar Kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved