Breaking News:

Idul Adha

Rayakan Idul Adha 1442 H, Polres Mempawah Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

Pemotongan hewan qurban tersebut dilakukan di halaman Mapolres Mempawah, dan dihadiri langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, menghadiri pemotongan hewan qurban di Halaman Mapolres Mempawah, Selasa 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah lakukan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa 20 Juli 2021.

Pemotongan hewan qurban tersebut dilakukan di halaman Mapolres Mempawah, dan dihadiri langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Polres Mempawah, BRIPKA Susworo Putu Sastro, mengatakan bahwa ada sebanyak 6 ekor hewan qurban, terdiri dari 5 ekor sapi, dan 1 ekor kambing.

BPBD Paparkan Terdapat Lima Kecamatan Terdampak Banjir di Kabupaten Mempawah

"Hewan yang diqurbankan merupakan qurban dari Kapolres Mempawah, Waka Polres Mempawah, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Mempawah dan Personel Polres Mempawah," jelas Susworo kepada Tribun, Rabu 21 Juli 2021.

Lanjut kata Susworo, setelah pemotongan hewan qurban, maka dagingnya didistribusikan langsung oleh Personel Polres Mempawah.

"Pendistribusian hasil qurban yang menjadi 550 bungkus/jiwa dilakukan oleh personel Polres Mempawah dengan langsung memberikan kepada para kaum dhuafa, Pondok Pesantren dan Warakawuri yang ada di Wilayah Hukum Polres Mempawah," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved