Breaking News:

Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Errol Spence Jr, Kecepatan Masih Jadi Andalan Pac Man

Laga melawan Errol Spence Jr ini akan menjadi momen penting bagi Manny Pacquiao yang telah lama vakum dari pertandingan.

Editor: Zulkifli
John Gurzinski / AFP
Petinju Filipina, Manny Pacquiao saat melawan Keith Thurman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda tinju Filipina Manny Pacquiao bersiap menghadapi Errol Spence Jr di kelas Welter pada 21 Agustus 2021 mendatang.

Duel ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar tinju dunia. Apalagi mereka yang rindu akan penampilan Pacquiao.

Meski tak lagi muda, penampilan Manny Pacquiao tetap dinantikan,apalagi lawan yang dihadapi adalah petinju setangguh Errol Spence Jr.

Jadwal Tinju Dunia Gilberto Ramirez vs Sullivan Barrera Live World Boxing Kelas Berat Ringan

Laga melawan Errol Spence Jr ini akan menjadi momen penting bagi Manny Pacquiao yang telah lama vakum dari pertandingan.

Terakhir kali Manny Pacquiao bertanding adalah pada Juli 2019, tepatnya ketika mengalahkan juara kelas welter WBA, Keith Thurman.

Laga kontra Errol Spence Jr akan menjadi panggung pembuktian bahwa kemampuan petinju berkebangsaan Filipina itu belum habis.

Langkah Manny Pacquiao untuk menunjukkan hal tersebut tidak akan mudah.

Selain karena lama vakum dari jagat tinju, dengan usia yang sudah mencapai 42 tahun, Manny Pacquiao dia akan kesulitan menumbangkan Errol Spence Jr.

Mantan juara kelas welter WBC, Shawn Porter, menilai Erro Spence Jr. akan memiliki keunggulan dalam aspek kekuatan dibanding Manny Pacquiao.

"Kekuatan seharusnya menjadi milik Errol Spence Jr, dia pria yang lebih besar," kata Shawn Porter, dilansir BolaSport.com dari Boxingnews24.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved