Breaking News:

Idul Adha

Bupati Sambas Satono Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban di Rutan Sambas

Priyo dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban dari Bupati Sambas. Dengan begitu kata dia, nantinya berkah hari raya id

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono menunjukkan hewan qurban dari Bupati Sambas, untuk Rutan Kelas IIB Sambas. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pada peringatan hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 tahun ini di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sambas menerima satu ekor sapi dari Bupati Sambas.

Disampaikan oleh Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan hal ini me jadi berkah tersendiri bagi warga binaan yang berada di dalam Rutan Sambas.

Oleh karenanya, Priyo dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban dari Bupati Sambas. Dengan begitu kata dia, nantinya berkah hari raya idul adha ini bisa dirasakan oleh seluruh warga binaan Rutan Sambas ketika masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Tangkal Covid-19, Bupati Satono dan Forkopimda Sambas Gelar Operasi Yustisi di Pemangkat

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Sambas dan pihak yang lainnya telah memberikan hewan qurban ke Rutan Sambas," ujarnya, Selasa 20 Juli 2021.

"Semoga hal ini bisa menjadi berkah buat warga binaan Rutan Sambas," harap Priyo.

Priyo menambahkan bahwasanya hewan qurban yang sudah disembelih nantinya akan diberikan kepada seluruh warga binaan dan sebagian nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Rutan Sambas.

"Jadi selain untuk warga binaan, juga bisa memberikan berkah terhadap warga dan masyarakat yang memerlukan," tuturnya.

Selain berqurban sapi, Rutan Sambas juga melakukan penyembelihan 1 ekor kambing pada perayaan hari raya Idul Adha kali ini. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved