Breaking News:

Fitur WhatsApp Terbaru akan Rilis ! Satu Akun WA Bisa Terhubung ke Beberapa Perangkat Sekaligus

Baru-baru ini, Aplikasi WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur terbaru yang memungkinkan satu akun dapat terhubung ke beberapa perangkat sekaligus.

Editor: Rizky Prabowo Rahino
Techradar
Ilustrasi WhatsApp. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ternyata, WhatsApp  (WA) terus berinovasi untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Aplikasi WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur terbaru yang memungkinkan satu akun dapat terhubung ke beberapa perangkat sekaligus.

Menariknya, tidak bergantung pada ponsel dengan nomor telepon yang terdaftar.

Tentunya, fitur ini sangat dinantikan pengguna WhatsApp karena menjadikan aplikasi perpesanan ini mirip dengan media sosial yang bisa login di perangkat mana saja.

Fitur dukungan multi-perangkat ini dapat diakses oleh pengguna WhatsApp versi Beta di Android/iOS dan WhatsApp Business versi Beta.

(Update berita techno lainnya disini)

Jumlah perangkat yang bisa terhubung sekaligus mencapai empat perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop.

Hal menarik lainnya dari fitur terbaru WhatsApp adalah meski ponsel dengan nomor telepon yang terdaftar WhatsApp tidak terhubung dengan internet, fitur ini tetap bisa digunakan.

Manjakan Pengguna - WhatsApp Luncurkan 8 Fitur Baru Februari 2021, Semakin Canggih dan Aman?
Ilustrasi WhatsApp. (WhatsApp.com)

Cara Mengubah Font WhatsApp & Instagram di www.fontforinstagram.com dan igfonts.io

Misalnya, ketika ponsel pengguna mati karena baterai yang habis atau koneksi internet yang buruk, fitur tersebut masih bisa diakses.

Namun, pengguna masih harus menggunakan smartphone untuk memindah kode QR untuk menghubungkan satu akun WhatsApp ke beberapa perangkat sekaligus.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved