Breaking News:

BNN Kota Pontianak Komitmen Hindari KKN dan Utamakan Pelayanan Masyarakat

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak, AKBP Ngatiya menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengindari Korupsi, Kolusi dan Nepot

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menghadiri peluncuran zona integritas WBK dam WBBM melalui video conference di Ruang Pontive Center. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak, AKBP Ngatiya menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Kemudian, pihaknya juga berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami BNN Kota Pontianak dari unsur pimpinan sampai ke level bawah berkomitmen untuk menghindari KKN dan tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik dan merasa puas, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19," ujarnya, Kamis 15 Juli 2021.

Pemkot Pontianak Dukung BNN Pontianak Menuju WBK dan WBBM

Pada Kamis 15 Juli 2021 itu pun, ia menerangkan bahwa pihaknyalaunching pencanangan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak menuju Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Sebagaimana louncing tersebut dilaksanakan secara online melalui video conference dengan berbagai pihak lainnya termasuk Wali Kota Pontianak. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved