Breaking News:

Polres Mempawah Siap Tindak Aksi Premanisme Kapolres Fauzan: Perintah Sudah Diberikan Kepada Jajaran

"Tetap kita lakukan penindakan, terkait laporan masyarakat mengenai aksi premanisme, baik itu pungutan liar, pemalakan, seperti di pelabuhan, pasar-pa

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, saat ikut menghadiri apel Hari Bhayangkara ke-75, di Polres Mempawah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan akan menumpas dan menindak perbuatan Premanisme yang ada di wilayah hukum Polres Mempawah.

"Jadi sudah saya perintahkan kepada seluruh jajaran, baik itu Reskrim, maupun Polsek jajaran untuk memantau dimana saja ada keluhan masyarakat terkait aksi premanisme," tegasnya, Selasa 6 Juli 2021.

Jadi kata Kapolres, kalau ada aksi premanisme di wilayah Kabupaten Mempawah, pihak Polres siap untuk menindak para pelaku premanisme tersebut.

"Tetap kita lakukan penindakan, terkait laporan masyarakat mengenai aksi premanisme, baik itu pungutan liar, pemalakan, seperti di pelabuhan, pasar-pasar, Terminal, SPBU, dan lain-lainnya, jelas akan kita tindak," tegasnya lagi.

Mukhtar Siagian Sebut Tiga Kecamatan di Mempawah Berada di Zona Hijau Penyebaran COVID-19

Dirinya juga berharap masyarakat tidak takut untuk melaporkan aksi premanisme yang terjadi disekitarnya, demi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Sehingga aksi premanisme di Kabupaten Mempawah bisa kita atasi bersama-sama," ujarnya.

Untuk melaporkan aksi premanisme tersebut kata Kapolres, masyarakat juga bisa menghubungi call center layanan kepolisian 110.

"Kami tidak akan memberi ruang Aksi premanisme di wilayah Kabupaten Mempawah!, segera laporkan jika anda melihat atau menjadi korban aksi premanisme. Bisa menghubungi Call Center Layanan Kepolisian 110," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved