Breaking News:

Warga Rusun Pontianak Dihebohkan Dengan Ditemukan Seorang Penguni Rusun yang Meninggal Dunia

Perihal darah di bawah kursi yang di duduki HR, di jelaskan Rully itu merupakan darah yang keluar dari kemaluan korban karena korban meninggal dalam p

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
NET
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Warga penghuni rumah susun yang berada di jalan harapan jaya, kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak geger, lantaran Seorang penghuninya berinisial HR (39) ditemukan tak bernyawa, jumat 2 juli 2021 pukul 23.00 WIB.

HR yang tinggal sendiri di lantai 2 Rusun itu di temukan tetangganya meninggal dunia dalam posisi terduduk di kursi dengan hanya menggunakan celana dalam.

Selain itu terdapat ceceran darah di lantai tepat di bawah kursi yang di dudukinya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Pontianak pada jasad HR tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, hanya lebam mayat wajar yang ada pada tubuh HR.

Perihal darah di bawah kursi yang di duduki HR, di jelaskan Rully itu merupakan darah yang keluar dari kemaluan korban karena korban meninggal dalam posisi duduk.

"Karena adanya hukum gaya gravitasi, maka darah secara otomatis keluar melalui lubang atau saluran kemaluan korban,''ujarnya

Hendak Pergi Memancing di Sungai, Perempuan di Kabupaten Sambas Meninggal Dunia karena Tenggalam 

Selain itu, kepolisian pun menemukan sejumlah obat - obatan milik korban yang diperkirakan meninggal antara 5 sampai 6 jam sebelum di temukan.

Dari hasil pemeriksaan saksi - saksi, di paparkan Rully, korban diketahui sudah beberapa hari mengeluhkan sakit asma sudah lama dideritanya kambuh kembali.

Pada siang hari sekira pukul 13.30 WIB, korban tersebut sempat terlihat oleh penghuni lain saat pulang membeli makanan, dan setelah itu korban tidak keluar kamarnya, hingga ditemukan meninggal dunia.

Saat ini, jasad korban sudah di evakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah sakit Dr. Sudarso. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved