Breaking News:

Kapolres Kayong Utara : Tingkatkan Profesionalisme dan Pelayanan kepada Masyarakat

AKBP Bambang mengatakan, peringatan hari Bhayangkari ke-75 ini merupakan sebuah momentum lebih meningkatkan profesionalisme, kedewasaan diri serta pre

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengungkapkan, HUT ke-75 Bhayangkara sebagai momen untuk meningkatkan profesionalisme, Jumat 2 Juli 2021.

AKBP Bambang mengatakan, peringatan hari Bhayangkari ke-75 ini merupakan sebuah momentum lebih meningkatkan profesionalisme, kedewasaan diri serta prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (Presisi).

Dari hal tersebut, Ia menyebut seorang Polri sangat diyakini dan melalui konsep yang sangat cermat ini bahwa Presisi merupakan keniscayaan yang harus dilakukan.

Wacana Gelar Pembelajaran Tatap Muka Bulan Juli, Disdik Kayong Utara Tunggu Arahan Pemprov Kalbar

Kemudian, Kapolres Kayong Utara menyampaikan untuk menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan harus ada sinergitas antara Polri dengan TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat.

"Mengingat, tantangan Polri kedepan semakin berat, yaitu tantangan kemajuan teknologi, tantangan untuk memajukan perekonomian dimasa pandemi serta tantangan untuk mewujudkan keamaman," ujar AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Ia menilai, sinergitas dari Pemerintah Daerah, bersama instansi terkait dalam mensukseskan dan menghadapi segala tantangan di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

"Tentunya Polri tidak bisa menanggulangi ini secara satu institusi saja, namun kami harus bersinergi dengan pihak TNI dan Pemerintah Daerah itu sendiri serta dengan unsur masyarakat. Dengan demikian kami meyakini seberat apapun tantangan itu, akan dapat dihadapi demi terwujudnya Indonesia maju," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved