Breaking News:

CPNS Kalbar

Pendaftraan CPNS, PPPK Non Guru dan PPPK 2021 Telah Dibuka di Kabupaten Kayong Utara

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi, dan Promosi BKPSDM Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya menyampaikan, bahwa pendaftaran CP

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi, dan Promosi BKPSDM Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya. Kamis 1 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pendaftaran CPNS tahun 2021 khususnya di wilayah Kabupaten Kayong Utara secara resmi kembali dibuka, Kamis 1 Juli 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Pemberhentian, Mutasi, dan Promosi BKPSDM Kayong Utara, Gusti Iman Adi Surya menyampaikan, bahwa pendaftaran CPNS maupun PPPK tahun 2021 telah dibuka.

"Pendaftraan sesuai jadwal yang kita bagikan, dan tidak ada perubahan jumlah formasi jadi tetap sama," ujar Gusti saat dikonfirmasi oleh awak Media.

Wacana Gelar Pembelajaran Tatap Muka Bulan Juli, Disdik Kayong Utara Tunggu Arahan Pemprov Kalbar

Berdasarkan Jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK ini, dibuka pada tanggal 30 Juni hingga 21 Juli Tahun 2021. Oleh karena itu, kepada masyarakat bisa mengikuti pendaftaran ini.

Untuk penetapan Formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) daerah di lingkungan Pemkab Kayong Utara diantaranya, Tenaga Kesehatan sebanyak sembilan, Tenaga Teknis 21 dengan total 30.

Kemudian, penetapan formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja Non Guru di lingkungan Pemkab Kayong Utara diantaranya, Tenaga Kesehatan sebanyak 50 dan Tenaga Teknis 18 dengan Total keseluruhan 68.

Penetapan formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja guru di lingkungan Pemkab Kayong Utara yakni alokasi PPPK sebanyak 160. Jadi total keseluruhan dari penerimaan CPNS dan PPPK Non guru dan PPPK sebanyak 258 formasi. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved