Breaking News:

HUT ke 75 Bhayangkara, Polresta Pontianak Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Tegaskan Penindakan

Selain itu hadir pula Dandim 1207 BS, Anggota DPRD Kota Pontianak, Perwakilan Pemerintah Kota Pontianak, serta sejumlah instansi Terkait.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Jajaran Polresta Pontianak dan Polres Kubu Raya saat mengikuti Upacara peringatan HUT Ke 75 Bhayangkara di Mapolresta Pontianak, Kamis 1 Juli 2021. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memperingati HUT ke 75 Bhayangkara Mabes Polri menggelar upacara peringatan secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Polri di Indonesia, dengan dipimpin langsung Presiden Joko Widodo, Kamis 1 Juli 2021.

Di Polresta Pontianak, Upacara secara virtual di ikuti oleh Kapolresta Pontianak beserta jajaran, serta Kapolres Kubu Raya.

Selain itu hadir pula Dandim 1207 BS, Anggota DPRD Kota Pontianak, Perwakilan Pemerintah Kota Pontianak, serta sejumlah instansi Terkait.

Link Twibbon Ucapan HUT Bhayangkara yang ke-75 dan Sejarah Hari Bhayangkara Diperingati Tiap 1 Juli

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Leo Joko Triwibowo berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bidang pelayanan kita akan terus tingkatkan, dibidang penindakan kita akan terus tegaskan, sesuai dengan aturan,"ujar Kapolresta.

Dalam proses penindakan berbagai tindak pidana, Kombepol Leo menuturkan Kepolisian akan tetap berpegang pada HAM (Hak Asasi Manusia).

Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, ia menyampaikan kepolisian pun terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19.

"Sesuai semboyan, keselamatan Rakyat adalah hukum tertinggi, jadi untuk kesehatan rakyat bersama, kita akan tegakkan aturan, jangan sampai penyebaran Covid 19 lebih besar," jelasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved