Breaking News:

Bupati Kayong Utara Citra Duani Sampaikan Apresiasi Kinerja dan Program Polri

program serta inovasi yang telah dilakukan oleh Polres Kayong Utara sangat membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kestabilan ekonomi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Kayong Utara Citra Duani menghadiri acara Syukuran pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Mapolres Kayong Utara. TRIBUN PONTIANAK/Doc Prokopim Pemda Kayong Utara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara Citra Duani memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, Kamis 1 Juli 2021.

Hal ini disampaikan Bupati Kayong Utara Citra Duani pada saat menghadiri acara Syukuran pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Mapolres Kayong Utara.

Sebelumnya, Bupati Citra bersama Kapolres serta Pabung Kodim Ketapang juga mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di ruang vidcon Mapolres Kayong Utara, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Pada kesempatan ini, Bupati Citra sangat mengapresiasi beberapa program yang telah dilakukan oleh Polres Kayong Utara.

Pendaftraan CPNS, PPPK Non Guru dan PPPK 2021 Telah Dibuka di Kabupaten Kayong Utara

"Pada kesempatan yang baik ini, Saya atas nama Pemerintah Daerah Kayong Utara mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Kapolres Kayong Utara beserta jajarannya karena telah membantu kami dalam memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Bupati Citra.

Selain itu, Bupati Citra juga menyampaikan, bahwa dalam menghadapi masalah pandemi Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara, program serta inovasi yang telah dilakukan oleh Polres Kayong Utara sangat membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kestabilan ekonomi serta mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

"Ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda ini, peran serta dukungan Polres sangat besar dalam membantu kami selaku Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat dan menjaga kestabilannya serta mampu mengedukasi masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sehingga bisa menjadikan Kayong Utara zona hijau," terang Citra.

Kemudian Citra menjelaskan dengan berbagai program dan inovasi yang telah dilakukan oleh Polres Kayong Utara tersebut, maka dapat dijadikan sebagai contoh bagi semua kalangan baik masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memanfaatkan potensi yang ada disekitar.

"Seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres Kayong Utara, dalam menjalankan program pertanian Agro Sinergi Tani yang dalam hal ini sangat berpeluang besar dapat dijadikan komoditas unggulan daerah dalam bidang pertanian," tutup Bupati Citra Duani. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved