Breaking News:

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Meliau Gelar Vaksinasi Massal

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 163 orang yang divaksinasi dengan rincian 10 orang keluarga Polri dan 153 orang dari masyarakat umum

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meliau
Polsek Meliau Polres Sanggau bersama Puskesmas Meliau dan Puskesmas Desa Harapan Makmur menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di halaman Mapolsek Meliau, Selasa 29 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Meliau Polres Sanggau bersama Puskesmas Meliau dan Puskesmas Desa Harapan Makmur menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di halaman Mapolsek Meliau, Selasa 29 Juni 2021.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Meliau.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, dilaksanakan vaksinasi massal secara menyeluruh dengan target satu juta orang divaksin,” ujar Nana Supriatna.

Ia juga mengatakan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Vaksin ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Iptu Nana mengatakan bahwa Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut mendapat antusias warga Kecamatan Meliau, hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksiniasi di Polsek Meliau.

Dalam Rangka Hari Jadi ke-73 Polwan RI, Polres Mempawah Gelar Bhakti Kesehatan Pemberian Vaksinasi

“Dalam kegiatan tersebut sebanyak 163 orang yang divaksinasi dengan rincian 10 orang keluarga Polri dan 153 orang dari masyarakat umum,” ucapnya.

Selama acara Kapolsek Meliau tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagi waktu para kelompok peserta vaksin.

“Tujuan vaksin ini upaya menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih Produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian,” pungkas Nana Supriatna.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved