Rutan Sanggau Geledah Kamar Hunian WBP, Krismono Beri Apresiasi

Bendahara DPD Partai Nasdem Sanggau itu berharap agar pengeledahan mendadak terhadap kamar hunian WBP ini harus rutin dilaksanakan.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri
Anggota DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono SE MSi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono mengapresiasi dengan dilakukan penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sanggau secara mendadak pada Selasa 29 Juni 2021.

"Terlebih juga dilakukan di kamar atau blok hunian kasus tindak pidana narkotika. Kita mendukung, Apalagi dilakukan secara mendadak seperti ini,"katanya, Selasa 29 Juni 2021.

Bendahara DPD Partai Nasdem Sanggau itu berharap agar pengeledahan mendadak terhadap kamar hunian WBP ini harus rutin dilaksanakan.

"Dengan begitu tentunya dapat mendeteksi secara dini jika ada barang-barang terlarang yang masuk ke dalam Rutan,"ujarnya.

Pandemi Covid-19 Belum Mereda, Bupati Sanggau Ingatkan Masyarakat Terus Jaga Imun Tubuh

Kemudian juga, lanjut Mono sapaan akrabnya, Pemeriksaan semakin diperketat, terutama jika ada penitipan makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.

"Razia kamar hunian terutama yang memang harus rutin digelar, terutama yang memang ada kecurigaan. Dengan begitu tentunya tidak ada celah dari oknum yang akan memasukan barang terlarang ke dalam Rutan,"tegasnya.

Ia juga berpesan kepada WBP agar tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan tetap berkelakuan baik selama berada di dalam Rutan. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved