Breaking News:

Ketua DPRD Kota Satarudin Doakan Kesembuhan untuk Kadiskes dan Wako Pontianak

Dimana tugas Dinas Kesehatan tentu dikatakannya sangat rentan terhadap penularan Covid-19 dan juga termasuk Walikota Pontianak.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin mendoakan agar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang dinyatakan positif covid-19 agar segera pulih dan sehat kembali, Kamis 24 Juni 2021.

Ia menilai, dua pejabat ini merupakan ujung tombak dalam mencegah penyebaran covid-19.

Dimana tugas Dinas Kesehatan tentu dikatakannya sangat rentan terhadap penularan Covid-19 dan juga termasuk Walikota Pontianak.

Ia mengatakan, bahwa untuk satgas pencegahan dan penanganan Covid-19 tentu memiliki tugas dan fungsi yang sangat besar dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19 seperti ini.

Tak Terapkan Prokes, Pengakuan Kadiskes Kota Pontianak Sidiq Handanu Dinyatakan Positif Covid-19

"Maka kita bersama-sama harus mendoakan agar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Pak Wali Kota Pontianak bisa segera pulih dah sembuh dari terpaparnya Covid-19. Karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan, terkhusus dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini," ujarnya.

Sebelumnya Wali Kota Pontianak dinyatakan positif covid-19 pada 15 Juni 2021 dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Soedarso Pontianak sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu dinyatakan positif covid-19 pada 23 Juni 2021.

Ia mengharapkan kesadaran masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan mematuhi peraturan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Intinya Prokes ketat lah harus kita terapkan, karena covid ini tidak memandang siapa itu orangnya. Semua bisa kena. Maka tetap Prokes ketat jangan kendor dan selama PPKM ini diterapkan agar kegiatan kita batasi terlebih dahulu untuk menekan angka penyeberan covid-19," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved