Breaking News:

Anggota DPRD Kubu Raya Nilai Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu Tingkatkan Pelayanan

Maka dengan dibangun nya gedung layanan haji dan umroh terpadu ini akan memberikan efek positif dalam pelayanan

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/M Amri
Anggota DPRD Kubu Raya, M Amri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat membangun gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) didaerah itu.

Menyikapi itu, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) anggota DPRD Kubu Raya, M Amri menilai bahwa, dengan keberadaan pusat layanan itu akan dapat mendorong peningkatan pelayanan Haji dan Umroh khususnya diwilayah itu.

"Tentu kita bersyukur dengan dibangun nya Pusat Layanan Haji dan Umroh terpadu di kubu raya, semoga berjalan lancar. Maka dengan dibangun nya gedung layanan haji dan umroh terpadu ini akan memberikan efek positif dalam pelayanan dan fasilitasi untuk urusan haji dan umroh," ujar M Amri kepada Tribun.

Ia pun menjelaskan Kubu raya merupakan salah satu kabupaten dengan jumlah penduduk yang banyak.

Bupati Muda Sambut Baik Pembangunan Gedung RSAU Mohammad Sutomo

Dimana pada setiap tahun pula, antusiasme masyarakat kubu raya dalam berhaji dan umroh juga banyak.

"Selain itu, khusus untuk haji kita berharap ada penambahan kuota jamaah yang berangkat, paling tidak sama dengan kota Pontianak, sehingga daftar tunggu bisa semakin cepat," pungkasnya.

"Dan untuk kemudahan-kemudahan dalam pelayanan haji dan umroh tentu pemerintah daerah harus terus membangun komunikasi yang baik bersama kemenag kubu raya. Dan juga bisa sharing program tentu untuk kemudahan pelayanan dan keberangkatan jamaah haji dan umrah ke depannya," imbuhnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved