Breaking News:

Polres Bengkayang Gandeng Damkar Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Tujuan dari penyemprotan Disinfektan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Personel Polres Bengkayang Polda Kalbar bersam petugas damkar menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum, Selasa 22 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Angka penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya.

Polri yang merupakan bagian dari Satgas Pencegahan Covid-19 melakukan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Virus Corona ini.

Satu di antaranya adalah dengan penyemprotan Cairan Disinfektan. Seperti yang dilakukan oleh personel Polres Bengkayang Polda Kalbar, Selasa 22 Juni 2021.

‘‘Tujuan dari penyemprotan Disinfektan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75’’, ucap Kasat Lantas AKP Tri Teguh Mulyono, SH.

Dalam penyemprotan kali ini Polisi tidak bekerja sendiri, Polisi menggandeng pihak Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kabupaten Bengkayang untuk menyemprot dibeberapa rumah ibadah dan fasilitas umum.

Putus Mata Rantai Covid-19, Sat Brimob Polda Kalbar Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

‘‘Untuk hari ini lokasi tempat penyemprotan di Gereja, Vihara, Sekolah, Perkantoran dan Masjid’’, kata AKP Tri Teguh.

Trend kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkayang terus meningkat, AKP Tri Teguh menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

‘‘Kami tentunya menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan tentunya selalu menjaga kesehatan’’, tutup AKP Tri Teguh.

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang rutin dilakukan oleh Polres Bengkayang selama Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved