Breaking News:

Berita Video

Putus Mata Rantai Covid-19, Sat Brimob Polda Kalbar Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

Tak hanya dirumah ibadah, kami juga telah melakukan penyemprotan ditempat-tempat umum lainnya,

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  Hingga saat ini Virus Covid-19 masih menjadi momok yang mengerikan dan mengalami peningkatan di Kalimantan Barat.

Berbagai pihak bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, protokol kesehatan dan sterilisasi secara rutin saat inipun dinilai menjadi upaya dini dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Kalimantan Barat yang kembali melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah.

Jumat 18 Juni 2021 sejumlah pesonel satuan Sat Brimob mengerahkan anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan di Vihara Vajra Bumi Kerta Yuga, yang terletak Jl. Ahmad Yani II No.12, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sat Brimob Polda Kalbar Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Tempat Ibadah

Dalam hal ini, Komandan Sat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Taufiq Hidayat menyampaikan bahwa, pihaknya terus berkomitmen membantu memberi kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Terlebih pula, dalam membantu melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat ibadah maupun tempat umum lainnya.

"Kami dari satuan Brimob Polda Kalbar dalam hal ini merupakan sebagai langkah awal, langkah preventif yang kita lakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kalimantan Barat," ungkap Kombes Pol Taufiq Hidayat kepada Tribun.

"Tak hanya dirumah ibadah, kami juga telah melakukan penyemprotan ditempat-tempat umum lainnya, hingga sampai kepada pemukiman masyarakat," sambungnya.

Pada kesempatan inipula, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat terus menegakkan protokol kesehatan Covid-19. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved