Breaking News:

Ketua DPRD Kubu Raya Rencanakan Perda Terkait Regulasi Bahaya Narkoba

"Kami akan membuat perda ini dalam secepatnya dalam tahun ini, dan sahkan perda pun di tahun ini juga," tegasnya.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah menyatakan bahwa pihaknya akan menginisiasi untuk mengambil langkah terkait pembentukan Peraturan Daerah (Perda) dengan regulasi bahaya narkoba.

"Maka dengan itu kami DPRD Kabupaten Kubu Raya dengan kewenangan kami sebagai suatu Lembaga yang memiliki kewenangan untuk membuat peraturan daerah, kami mengambil bagian ini, kami akan berinisiasi membuat perda terkait dengan regulasi bahaya Narkoba," sampainya seusai menghadiri Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba, Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kubu Raya, pada Senin 21 Juni 2021.

"Kami akan membuat perda ini dalam secepatnya dalam tahun ini, dan sahkan perda pun di tahun ini juga," tegasnya.

Tanggap Ancaman Narkoba, Bupati Muda Minta Setiap Perangkat Daerah Lakukan Tes Urine

Hal itupun dinilainya, sebab Narkoba merupakan ancaman bagi bangsa negara ini, khususnya Kabupaten Kubu Raya yang cukup memprihatinkan.

"Dari pulau terpencil yang di Kabupaten Kubu Raya sudah seperti itu, sudah sangat memprihatikan dan menyasar ke masyarakat menengah kebawah. Dan sekarang sudah tidak pandang bulu, seperti Petani, Nelayan," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved