Breaking News:

Polsek Siantan Apresiasi Antusias Warga Berpartisipasi Pada Program Vaksinasi Massal

“Hari ini kita menggelar vaksinasi di Masjid Shahibul Kahfi Jungkat dan juga di Mapolsek Siantan. Tercatat 207 warga yang berpartisipasi,” ujarnya

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolsek Siantan memantu langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Jongkat, Jumat 18 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polsek Siantan, Polres Mempawah, terus gencar melakukan monitoring vaksinasi masal di Kecamatan Jongkat.

Dimana Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono mengatakan kali ini mencatat angka partisipasi terbesar masyarakat dalam vaksinasi massal yang berlangsung di dua titik, Jumat 18 Juli 2021. 

“Hari ini kita menggelar vaksinasi di Masjid Shahibul Kahfi Jungkat dan juga di Mapolsek Siantan. Tercatat 207 warga yang berpartisipasi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek merincikan sebanyak 113 peserta vaksinasi di Masjid Shahibul Kahfi, dan sisanya 94 orang di Mapolsek Siantan.

Kapolsek Siantan Turun Langsung Berikan Imbauan ke Masyarakat Terkait Program Vaksinasi Nasional

Terkait dengan semakin tingginya angka partisipasi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono mengatakan, semua itu berkat kesadaran yang mulai tumbuh di masyarakat tentang pentingnya vaksin Covid-19.

“Sosialisasi yang terus kita galakkan hingga ke akar rumput, dan juga semakin tumbuhnya kesadaran masayarakat akan pentingnya vaksinasi, membuat angka partisipasi semakin meningkat,” jelasnya.

Kapolsek mengaku pihaknya akan terus melaksanakan sosialiasi yang bekerjasama dengan Satgas Covid-19, para tokoh masyarakat, alim ulama dan komponen masyarakat lainnya.

“Semoga sinergitas semua pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Siantan semakin erat, dengan demikian pencapaian angka keberhasilan vaksinasi massal Covid-19 semakin optimal,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved