Breaking News:

Kapolsek Siantan Turun Langsung Berikan Imbauan ke Masyarakat Terkait Program Vaksinasi Nasional

Selain aman dan halal, vaksinasi merupakan wujud kepatuhan kita bersama terhadap program pemerintah dalam mengentaskan Covid-19

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolsek Siantan IPTU Rahmad Kartono turun langsung ke Jalan memberikan Imbauan aktif mengikuti program vaksinasi nasional, Rabu 16 juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Siantan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap program vaksinasi nasional.

Satu diantaranya perseonel Polsek Sinatan dengan humanis memberikan imbauan dari tepian jalan di depan Mapolsek Siantan, di Jalan Raya Jungkat, Kecamatan Jongkat, Rabu 16 Juni 2021.

“Sasaran sosialisasi vaksinasi ini adalah masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek,” ujar Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono.

Pada kegiatan tersebut personel bahkan Kapolsek Siantan turun langsung menenteng sejumlah alat peraga yang menyampaikan ajakan agar masyarakat segera menjalani vaksinas untuk memperkuat imunitas atau daya tahan tubuh dari bahaya penyebaran Covid-19.

Vaksinasi Tahap I Berlanjut di Mapolsek Siantan, 60 Warga Datang dengan Sukarela

“Dalam sosialisasi ini juga kami terus menyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi adalah cara aman dan halal agar terhindari dari potensi penyebaran Covid-19. Selain aman dan halal, vaksinasi merupakan wujud kepatuhan kita bersama terhadap program pemerintah dalam mengentaskan Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu pula pihaknya memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan demi keselamatan bersama di jalan raya.

“Semoga langkah-langkah yang kami laksanakan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, baik untuk pencegahan penyebaran Covid-19, maupun kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Siantan, Polres Mempawah,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved