Breaking News:

Erick Thohir Sebut Identitas Baru Telkomsel Wujud Simbol Transformasi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang. 

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam bersama Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menunjukkan desain logo baru Telkomsel pada ajang konferensi pers yang disaksikan secara virtual, Jumat 18 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel baru saja mengumumkan logo barunya setelah 26 tahun berkarya. Telkomsel logo baru ini ditampilkan ke publik pada Jumat 18 Juni 2021.

Tulisan yang disematkan dalam logo Telkomsel tadinya hadir dalam font kaku, namun kini diubah menjadi font khusus yang lebih fleksibel bernama Telkomsel Batik Sans Regular karya kreator lokal Deni Anggara.

Telkomsel Ganti Desain Logo, Terinspirasi dari Batik Sebagai Identitas Budaya Indonesia

Menanggapi kehadiiran logo baru tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Republik Indonesia, Erick Thohir memberikan apresiasinya.

Dia mengaku bersyukur dan bangga, selama 26 tahun Telkomsel telah menggiring tiap langkah dan aspek kehidupan bangsa kita dengan berbagai inovasi dan solusi.

Termasuk 5G yang baru diluncurkan.

Abdee Slank Komisaris Telkom ! Ditunjuk Erick Thohir , Apa Tugas Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom ?

Di balik semua itu, kepercayaan dari pelanggan, karyawan, mitra kerja, pemegang saham, dan pemerintah telah membuat Telkomsel berdiri tegak seperti sekarang.

Dan menuju dekade-dekade berikutnya untuk mencapai visi menjadi perusahaan penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia.

Kebijakan Baru Biaya Transaksi 4 Bank BUMN Naik, Berikut Rincian Tarif Pertransaksi

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel. Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis AKHLAK. Selamat untuk Telkomsel, jadilah kebanggaan bangsa yang terpercaya untuk membuka semua peluang dan membukakan peluang untuk semua,” jelas Erick.

Telkomsel Award 2021 Kembali Digelar, Ajang Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate memberikan selamat kepada Telkomsel yang selama 26 tahun telah menjadi mitra pemerintah.

Serta menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved