Breaking News:

Hari Pertama Kerja, Satono-Rofi Dijadwalkan Akan Melaksanakan Rakor Lintas OPD dan Camat

Dia mengungkapkan, di hari pertama kerjanya nanti. Mereka sudah menjadwalkan melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) dengan para Kepala Dinas dan Camat

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas H Satono saat bersalaman dengan Bupati Sambas periode 2016-2021 Atbah Romin Suhaili, dan disaksikan oleh Asisten 2 bidang perekonomian dan pembangunan, Gubernur Kalimantan Barat, Drs Junaidi MM, di aula utama Kantor Bupati Sambas, Rabu 16 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi sesaat setalah serah terima jabatan di Aula utama Kantor Bupati Sambas, mereka mengatakan hari ini adalah awal baru bagi pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Hari ini satu sejarah baru kembali terbuka dalam pembangunan Kabupaten Sambas. Ini adalah langkah awal dalam memberikan pelayanan, dan kemajuan serta kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Sambas," ujarnya, Rabu 16 Juni 2021.

"Dan pasca pelantikan berarti selsai sudah proses politik sejak 9 Desember kemarin sampai dengan hari ini. Hari ini tidak ada 1,2,3 dan 4 lagi, mari satukan tekad, solid kan barisan untuk membangun Sambas yang lebih baik dan maju," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, di hari pertama kerjanya nanti. Mereka sudah menjadwalkan melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) dengan para Kepala Dinas dan Camat Se-Kabupaten Sambas.

Setelah Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Pemprov Kalbar Minta Satono-Rofi Langsung Kerja

"Pasca pelantikan, pasca sertijab kita lansung tancap gas. Besok kita akan lansung melaksanakan rakor, bersama OPD dan Camat di kantor Bupati Sambas," tuturnya.

Selain itu ungkap Satono, untuk mewujudkan Visi Sambas Berkemajuan. Mereka akan langsung melaksanakan koordinasi dan membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sambas, untuk lima tahun mendatang.

Bupati Sambas H Satono saat menandatangani berita acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Rabu 16 Juni 2021.
Bupati Sambas H Satono saat menandatangani berita acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Rabu 16 Juni 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Untuk masalah visi misi, terkait dengan waktunya yang pendek itu bukan masalah. Dan untuk 2021 itu masih melanjutkan rencana kerja yang lama. Selanjutnya untuk visi misi itu nanti akan dituangkan dalam RPJMD lima tahun kedepan, dan akan kita sampaikan di RPJMD," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved