Breaking News:

Jajaran Polsek Jongkong Ringkus Tersangka Kasus Narkoba, Ini Orangnya

Petugas berhasil menyita satu paket bungkus kecil berisi serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Foto bersama anggota kepolisian Polsek Jongkong dengan seorang tersangka kasus narkoba di Kecamatan Jongkong, yang berhasil diringkus polisi, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Jongkong kembali meringkus atau menangkap seorang pelaku beranisial RF berusia 31 tahun dalam kasus narkoba, di wilayah Kecamatan Jongkong, Jumat 11 Juni 2021. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady menyatakan, bahwa keberhasilan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkoba atas informasi dari masyarakat kepada Polsek Jongkong.

"Petugas berhasil menyita satu paket bungkus kecil berisi serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu saat pelaku mengambil paket tersebut di depan rumah makan yang berada di Jalan lintas selatan Desa Nanga Tepuai Kecamatan Hulu Gurung,"  ujar IPDA Dendy, Sabtu 12 Juni 2021.

Sedangkan kronologi penangkapan pelaku bermula saat pihaknya mendapatkan Informasi dari masyarakat terkait dengan peredaran narkoba di Jongkong, petugas melakukan pengintaian dan pembuntutan dari Kecamatan Jongkong sampai Kecamatan Hulu Gurung.

Polres Sambas Tangkap Pengedar Narkoba di Badak Putih Pemangkat

"Dari tangan pelaku berhasil disita 1 (satu) paket bungkusan berisi serbuk kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu yang disimpan didalam kotak kue dan dari pengakuan pelaku bahwa bungkusan tersebut merupakan sabu miliknya yang dibeli dari Pontianak," ucapnya.

Saat ini tersangka telah berada di Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu dan masih dalam penyidikan Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu.

"Ini merupakan suatu bukti bahwa kami bersungguh-sungguh  dalam memberantas peredaran narkoba diwilayah Kecamatan Jongkong, dan berjanji akan membuat Jongkong bebas dari narkoba," ungkapnya. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved