Breaking News:

Polres Sambas Tangkap Pengedar Narkoba di Badak Putih Pemangkat

Diungkapkan oleh Kasat, tersangka BF diamankan oleh Satresnarkoba Polres Sambas di Jalan Badak Putih, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimanta

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka BF alias AF (41) saat diamankan di Satresnarkoba Polres Sambas, karena dugaan kepemilikan dan pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo melalui Kasat Resnarkoba Polres Sambas Iptu Wismo Hardijanto mengatakan mereka kembali mengamankan seorang tersangka pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Sambas.

Diungkapkan oleh Kasat, tersangka adalah BF alias AF (41), yang merupakan warga Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

"Benar, BF kami amankan beberapa waktu lalu karena kasus narkoba," ujarnya, Kamis 10 Juni 2021.

Diungkapkan oleh Kasat, tersangka BF diamankan oleh Satresnarkoba Polres Sambas di Jalan Badak Putih, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Polres Sambas Ringkus Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba di Pemangkat

"Dia ditangkap di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Badak Putih, Desa Lonam, Kecamatan Pemangkat. BF ditangkap pada hari Selasa Selasa 8 Juni kemarin, sekira pukul 02.45 wib," ungkapnya.

Karena perbuatannya, dia pun harus bertanggungjawab dan berhadapan dengan hukum dengan pasal yang disangkakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved