Breaking News:

Sekjen DAD Sanggau Urbanus Apresiasi Adanya Website PPID

"Dengan begitu tentunya dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi terkait pelayanan publik yang ada di setiap Kecamatan. Kita mendukung d

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus mengapresiasi dengan Pemkab Sanggau melalui Diskominfo Sanggau yang gencar melakukan sosialisasi dan serah terima website PPID di Kecamatan di Kabupaten Sanggau.

Seperti diketahui, Kemarin Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan sosialisasi Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta serah terima pengelolaan Website Kecamatan di Kantor Camat Noyan, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

"Dengan begitu tentunya dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi terkait pelayanan publik yang ada di setiap Kecamatan. Kita mendukung dengan dengan adanya website PPID ini,"katanya, Jumat 11 Juni 2021.

Total 1.731 Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau

Mantan Anggota DPRD Sanggau tiga periode itu menjelaskan, dengan ada website tersebut tentunya berbagai jenis pelayanan publik dan Informasi-informasi lainya dapat di update di website yang tersedia di setiap Kecamatan.

"Namun kita harapkan agar informasi yang dimuat didalam website harus ter up to date. Jika ada perubahan segera diperbaharui,"ujarnya.

Untuk itulah, Urbanus berharap agar masyarakat bisa mengakses informasi-informasi yang ada di website yabg di setiap Kecamatan di Kabupaten Sanggau itu. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved