Breaking News:

Program Bakti Desa, Asrama Sambas Lakukan Penanaman Cemara dan Pelepasan Tukik

Untuk itu, dia menyampaikan terimakasih kepada kepada Desa yang siap dan menerima kedatangan mereka di Desa Mentibar, Kecamatan Paloh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pelaksanaan kegiatan penanaman pohon dan pelepasan tukik oleh Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bakti Desa, Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas S.M Tsjafioeddin dan Muare Ulakkan, mereka melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu perwujudan nilai Tri Dharma perguruan tinggi. Kali ini, kegiatan itu di beri nama Bakti Desa 2021.

Disampaikan oleh ketua panitia kegiatan, Najari, kegiatan pelepasan tukik dan penanaman pohon dan pelepasan tukik adalah dalam rangka kegiatan Bakti Desa.

Dia menuturkan, peruntukan kegiatan itu adalah untuk melestarikan lingkungan di wilayah Kabupaten Sambas.

"Salah satu agenda di rentetetan kegiatan bakti desa 2021 ini adalah penanaman pohon cemara dan pelepasan tukik sebagai salah satu upaya untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan," ujarnya, Jumat 11 Juni 2021.

DPRD Dukung Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Sambas

Untuk itu, dia menyampaikan terimakasih kepada kepada Desa yang siap dan menerima kedatangan mereka di Desa Mentibar, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

"Kami sampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah Desa Mentibar dan juga ketua Pokmaswas Kambau Borneo, beserta jajaran pengurusnya yang telah mensuport kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved