Breaking News:

Bupati Atbah : Ini Hasil Kekompakan dan Kerjasama Seluruh ASN

Dan kepada para ASN di Sambas dia minta agar bisa menjaga kekompakan untuk meningkatkan hasil kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menerima hasil pemeriksaan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili bersyukur atas capaian hasil Penilaian akhir masa jabatan (Pamjab) Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

Diungkapkan oleh Bupati, hasil penilaian tersebut adalah hasil dari kerja keras semua pihak, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Sambas.

"Terima kasih pak sekda, para Asisten, Sekwan, pimpinan OPD, para staf ASN, legislatif, dan semua pihak lainnya. Ini adalah hasil baik atas kerja keras kita semua," ujarnya, Jumat 11 Juni 2021.

Ditambahkan oleh Bupati, dengan nilai capaian itu diharapkan bisa meningkatkan semangat yang lain untuk meningkatkan capaian beberapa bidang lainnya.

Pamjab 2021, Sambas Raih Tertinggi di Kalbar

Kata dia, ada beberapa capaian yang masih rendah seperti urusan komunikasi informatika, kebudayaan, pariwisata, statistik dan beberapa urusan lainnya yang nilainya berada di bawah 60.

"Hal yang seperti itu harus segera kita carikan solusi terbaik agar kedepan menjadi lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati juga mengingatkan agar OPD yang telah berhasil meraih capaian skoring 100 atas urusannya, tetap mempertahankan agar tetap seratus.

Dan kepada para ASN di Sambas dia minta agar bisa menjaga kekompakan untuk meningkatkan hasil kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

"Dengan kebersamaan dan kekompakan, dipastikan ini telah kita raih bersama," tutup Bupati. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved