Breaking News:

Usai lantik IOF Sintang, Tasdik Akan Lakukan Penyegaran Pada Pengcab Kabupaten Kota Lainnya

Bertempat di Basecamp IOF Kalbar jalan Martadinata Pontianak Barat, Bharata Sibarani sebagai Ketua Pengcab IOF Kabupaten Sintang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua umum Pengda IOF Kalbar H M Tasdik melantik dan mengukuhkan Bharata Sibarani sebagai Ketua Pengcab IOF Kab Sintang untuk periode 2021-2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Indonesian Off-road Federation ( IOF) Kalbar akan segera lakukan penyegaran Pengurus Cabang (Pengcab) setingkat kabupaten kota se Kalimantan Barat dalam waktu dekat ini.

Ketua umum Pengda IOF Kalbar H M Tasdik mengatakan pada beberapa waktu yang akan datang akan di lakukan penyegaran dengan mengukuhkan Pengcab IOF baru seperti Mempawah, Sanggau , Sekadau serta beberapa kabupaten kota lainnya

"Yang sudah , Pengcab IOF kota Pontianak, Kubu Raya dan baru-baru kemarin Pengcab IOF Sintang untuk periode 2021-2025," ujar Ketua Umum Pengda IOF Kalbar H M Tasdik pada Kamis 10 Juni 2021

Dikatakannya lagi, target pada tahun ini akan ada penyegaran pengurus cabang baru.

IOF Kubu Raya Gelar Silahturahmi Offroader

"Baik yang masa bakti pengurusan sudah habis maupun kabupaten yang belum terbentuk kepengurusan," katanya.

Lanjutnya, pesan saya selaku ketua umum Pengda IOF Kalbar, para pengurus cabang untuk bisa berkolaborasi dengan stakeholder terkait terutama mendukung pemerintah dalam hal kegiatan sosial maupun promosi daerah yakni daerah wisata.

Sebelumnya beberapa waktu lalu pada Sabtu 5 Juni 2021 , Ketua umum Pengda IOF Kalbar H M Tasdik melantik dan mengukuhkan Pengcab IOF Kab Sintang untuk periode 2021-2025.

Bertempat di Basecamp IOF Kalbar jalan Martadinata Pontianak Barat, Bharata Sibarani sebagai Ketua Pengcab IOF Kabupaten Sintang.

"Saat ini hampir 40 offroader yang tergabung di IOF Sintang, yang nantinya siap mendukung program kerja IOF yang tentunya akan mendukung program pemerintah yang satu diantaranya promosi daerah,"katanya

Dan selanjutnya, tak hanya itu IOF Sintang juga siap memberikan dukungan dalam bentuk rescue atau kegiatan sosial kemasyarakatan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved