Breaking News:

ASN Terkonfirmasi Covid-19, Ketua DPRD Bengkayang : Segera Lakukan Isolasi Mandiri

ASN yang terkonfirmasi positif, segera lakukan isolasi mandiri atau tempat isolasi yang telah disiapkan Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Mencegah Kluster Perkantoran Virus Covid-19, Ketua DPRD kabupaten Bengkayang Fransiskus meminta kepada Aparatur Sipil Negara yang terkonfirmasi Covid-19 segera melakukan isolasi mandiri dan tidak berpergian kemana-mana, Rabu 9 Juni 2021.

Fransiskus menyampaikan, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus COVID di lingkungan perkantoran dan di lingkungan masyarakat Kabupaten Bengkayang.

"ASN yang terkonfirmasi positif, segera lakukan isolasi mandiri atau tempat isolasi yang telah disiapkan Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten," Kata Fransiskus.

Ia menilai, mengapa ini perlu dilakukan karena demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkayang terkhusus di Kantor-kantor, guna mencegah kluster perkantoran.

Marbun Harap Pemda Komitmen Jaga dan Lestarikan Hutan Bengkayang

"Ini perlu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Covid-19," Ungkapnya.

Ketua DPRD kabupaten Bengkayang ini berharap, kepada aparatur sipil negara yang terkonfirmasi Covid-19 tidak melakukan perjalanan kemana-mana dan tetap melakukan isolasi mandiri dengan treatment yang dilakukan selama menjalani masa karantina dan isolasi.

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved